Pernikahannya Berakhir di Penghujung Tahun, Angel Lelga Gelar Syukuran

Angel Lelga juga bersyukur kasus dugaan perzinaan disetop polisi.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Pernikahannya Berakhir di Penghujung Tahun, Angel Lelga Gelar Syukuran
Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Artis Angel Lelga menggelar pengajian untuk menutup akhir tahun di kediamannya yang berlokasi di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12/2018). Acara tersebut dibuat sebagai bentuk syukur Angel Lelga.

"Ya saya memang mengadakan pengajian, karena saya ingin bersyukur kepada Allah," ujarnya ditemui di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2018) sore.

Perempuan 41 tahun ini mengatakan akhir 2018 boleh dibilang sebagai momen terbaik. Pasalnya, Angel Lelga akhirnya tahu sifat asli Vicky Prasetyo.

"Iya ternyata saya dengan cepat tahu walaupun pernikahan saya dianggap seumur jagung, belum ada setahun dan ditunjukkan semuanya. Ini rasa syukur saya," tutur Angel Lelga.

Tak cuma itu, dia juga senang kasus perzinahan atas laporan Vicky Pradetyo terhadap dirinya resmi dihentikan.

"Kedua rasa syukur saya saya dapat keadilan karena sudah ada surat SP3 (Surat Penghentian Penyidikan Perkara) dan ini bisa dibilang penutup tahun yang baik," katanya.

Kendati begitu, aktris asal Pontianak, Kalimantan Barat ini tidak memungkiri sepanjang 2018 juga banyak masalah yang menimpanya.

"Alhamdulillah akhir tahun ini saya diberikan kabar yang baik sekali walaupun satu bulan saya rasakan bukan hal yang gampang untuk saya lalui, dengan kebohongan mereka yang ditonton oleh semua orang," ucap Angel Lelga.

"Terlebih saya lagi di keadaan politik seperti ini pasti semua orang menyudutkan saya. Tapi alhamdulillah saya jalani dengan sabar dengan senyum," ujarnya lagi.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini