Dinar Candy Ngaku Pernah Ditawar Kakek 70 Tahun

Untuk memuluskan niatnya, si kakek mengiming-imingi Dinar Candy dengan rumah dan mobil.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Dinar Candy Ngaku Pernah Ditawar Kakek 70 Tahun
Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Dunia prostitusi kini tengah menyasar ke dunia artis, dengan tertangkapnya Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila di Surabaya pada 5 Januari lalu. Artis dan DJ seksi Dinar Candy rupanya punya pengalaman tak mengenakkan tentang dunia prostitusi.

Dinar Candy mengaku sering ditawar oleh para lelaki hidung belang. Dinar bahkan mengaku sempat ditawar seorang kakek berusia 70 tahun.

"Ya kalau yang nawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, dunia DJ. Itu kakek tua 70 tahunan gitu deh," ungkap Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019). 

Menurut Dinar Candy, si kakek yang mengajaknya kencan kebanyakan mengiming-imingi rumah serta mobil. "Kalau duit nggak pernah, tapi cuma rumah dan mobil. Tapi Dinar tolak ya," jelas Dinar Candy.

Gara-gara menolak, host pendamping acara "Untung Ada Tora" itu akhirnya dilarang main di beberapa klub malam. Di antaranya di Jawa Tengah dan Kalimantan. 

Dinar Candy usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018) [Suara.com/Sumarni]
Dinar Candy usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018) [Suara.com/Sumarni]

"Ada lima klub malam di Indonesia yang blacklist aku. Ya Dinar nggak bisa sebutkan klubnya," kata Dinar Candy.

"Jadi, biasanyakan dia ngundang enam bulan sekali atau setahun sekali, itu dia nggak pernah ngundang sampai kayak tiga sampai  lima tahun. Ya intinya itu, di-blacklist dari situ," ujar Dinar Candy.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini