Mantan Suami Nikita Mirzani Masih Beri Nafkah ke Anak, Ini Buktinya

Menurut istri Sajad Ukra, Medina terakhir mereka memberi uang ke Nikita Mirzani Desember 2018.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Mantan Suami Nikita Mirzani Masih Beri Nafkah ke Anak, Ini Buktinya
Nikita Mirzani [Suara.com/Ismail]

Suara.com - Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra rupanya tak terima disebut tak pernah memberi nafkah untuk anaknya, Azka Raqila. Diwakili sang istri, Medina dan pengacara, Sajad Ukra pun menggelar konfrensi pers.

"Terkait masalah nafkah yang dituduhkan Nikita Mirzani itu fitnah, dan tak mendasar," terang pengacara Sajad Ukra, Sunan Kalijaga dalam konfrensi pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019). 

Sunan Kalijaga mengaku memiliki bukti-bukti soal pemberian nafkah Sajad Ukra kepada Nikita Mirzani. Menurutnya, sejak 2013 hingga 2018, Sajad masih terus memberi nafkah Azka.

"Itu bisa dibuktikan dan bukan sekadar omongan, tapi ada transfer account dan itu adalah bukti Nikita menerima," ujar Sunan Kalijaga.

Menurt Medina, Sajad Ukra tetap memberi  nafkah untuk Azka sesuai dengan putusan pengadilan.

Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]
Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]

"Kan sesuai pengadilan itu Rp 6 juta tiap bulannya. Dan itu Niki menerima uangnya, terakhir bulan Desember 2018," jelas Medina.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengatakan sejak bercerai, Sajad Ukra sama sekali tak pernah memberi nafkah untuk Azka, sesuai putusan pengadilan. Bahkan saat Nikita mengandung dan melahirkan Azka, Sajad sama sekali tak memberi biaya persalinan. Niki pun akhirnya membesarkan Azka sebagai orangtua tunggal.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini