Rabu, 16 Januari 2019

Ditanya soal Ariel NOAH, Luna Maya Berubah Jadi Wartawan

Belakangan, Ariel NOAH dan Luna Maya jadi pemberitaan setelah keduanya ngobrol bareng di sebuah acara televisi.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Ditanya soal Ariel NOAH, Luna Maya Berubah Jadi Wartawan
Luna Maya (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Kisah Luna Maya dengan Ariel NOAH sepertinya tidak akan pernah selesai dan selalu bikin pesaran banyak orang. Setelah diramal bakal balikan, Ariel dan Luna kembali bikin baper warganet ketika keduanya ngobrol singkat dalam sebuah acara televisi.

Tapi gara-gara itu, Luna Maya dan Ariel NOAH kini menjadi buruan infotainment. Seperti yang dialami Luna ketika menghadiri acara Gala Premier film Mata Batin 2 di kawasan Senayan, Jumat (11/1/2019). Setelah selesai acara, Luna pun diserbu wartawan.

Namun, Luna Maya sepertinya kurang berkenan dengan sikap wartawan. Hal tersebut bisa dilihat dari raut wajah mantan kekasih Reino Barack itu, yang terlihat sedikit tidak nyaman.

Untunya, Luna Maya tak menunjukkan ketidak sukaannya dengan marah-marah. Untuk mengelak dari wartawan, perempuan 35 tahun itu malah berubah sikap layaknya seperti wartawan.

Luna Maya merekam para awak media dengan ponselnya. Bahkan Luna mengikuti gaya awak media yang menanyakan bagaimana rasanya di ambil gambarnya sambil diminta untuk wawancara.

Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu  langsung mengembalikan pertanyaan saat awak media bertanya kepada dirinya.

"Rasanya gimana mba? Komentar dong," kata Luna Maya sambil merekam awak media dengan telepon selulernya.

Disinggung soal hubungannya dengan Ariel NOAH, sambil berjalan Luna Maya mengaku baik-baik saja. Sayangnya, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu tidak mau bicara lebih lanjut dan meminta awak media untuk menunggu.

Ariel NOAH (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ariel NOAH (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Nanti aja di televisi. Jangan di sini," kata Luna Maya mengelak.

Luna Maya pun terus berjalan sambil terus mengambil gambar dengan menggunakan aplikasi Instagram.

"Aduh beginilah nasib dikejar terus," tutur Luna sambil merekam dirinya dengan ponselnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini