Fatya Ginanjarsari Dipecat, YPI Tetap Koordinasi dengan Polda Jatim

Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari masuk dalam daftar prostitusi artis mucikari Siska dan Tantri.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Fatya Ginanjarsari Dipecat, YPI Tetap Koordinasi dengan Polda Jatim
Maulia Lestari dan Fatya Ginanjasari (Instagram)

Suara.com - Perwakilan Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mega Angkasa, memastikan Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari sudah dipecat dari YPI sebelum nama keduanya masuk dalam daftar prostitusi.

Kendati begitu, Mega mengatakan pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur yang membuka identitas mereka.

"Kita harus cari tahu dulu, saya baru tahu info dari online, harus cari tahu kebenarannya nama nama itu. Kita juga koordinasi dengan Polda Jatim," kata Mega dihubungi Jumat (11/1/2019).

Mega juga memastikan pihaknya tak akan menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi pemberitaan. Dia hanya ingin menegaskan Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari bukan bagian dari keluarga YPI lagi.

"Itu yang ingin kita sampaikan bahwa mereka sudah kita pecat. Karena melanggar pasal pasal yang disepakati bersama. Tapi kita akan cari tahu," kata dia.

Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari merupakan dua dari enam identitas artis yang masuk dalam daftar prostitusi jaringan Siska dan Tantri-mucikari yang menjual Vanessa Angel.

Fatya dan Maulia bahkan sudah dilayangkan surat panggilan untuk diperiksa di Mapolda Jawa Timur.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini