Kamis, 24 Januari 2019

Baru Sebentar Pacaran, Ammar Zoni Mantap Lamar Irish Bella

Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan cara yang begitu romantis.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Baru Sebentar Pacaran, Ammar Zoni Mantap Lamar Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)

Suara.com - Kabar bahagia datang dari pasangan muda, Ammar Zoni dan Irish Bella . Tak perlu waktu lama, keduanya telah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pertunangan.

Hal tersebut diketahui dari beberapa video yang tersebar di media sosial. Dalam rekaman singkat tersebut, Ammar Zoni sengaja membawa Irish Bella ke tempat romantis dan langsung melamarnya.

Ammar Zoni melamar Irish Bella. [instagram/_irishbella_]
Ammar Zoni melamar Irish Bella. [instagram/_irishbella_]

Irish Bella tampak tersipu malu saat Ammar Zoni bersimpuh di hadapannya seraya menunjukkan bunga dan cincin. Saat sang aktor menanyakan apakah ia bersedia menjadi pendamping hidupnya, Irish Bella langsung mengangguk seraya berkata, "ya, aku mau."

Kabar pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella memang sudah merebak di telinga masyarakat sejak beberapa waktu lalu. Isu tersebut awalnya disebarkan oleh beberapa rekan artis di media sosial.

Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui baru menjalin kasih selama beberapa bulan. Sebelumnya, Irish Bella berpacaran dengan lawan mainnya di sebuah seinetron, Giorgino Abraham.

Irish Bella kemudian memutuskan cintanya dengan Giorgino Abraham dan mulai memadu kasih dengan Ammar Zoni, lawan mainnya di judul sinetron lain. Tak heran, ia kemudian dijuluki sebagai ratu cinlok alias cinta lokasi.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini