Minggu, 20 Januari 2019

Lamar Irish Bella, Ammar Zoni : Itu Momen Paling Manis dalam Hidup

Ammar Zoni menganggap momen melamar Irish Bella adalah yang pertama dan terakhir baginya.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Ismail
Lamar Irish Bella, Ammar Zoni : Itu Momen Paling Manis dalam Hidup
Ammar Zoni dan Irish Bella saat menggelar jumpa pers di Jalan Putri Tunggal, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019). [Ismail/Suara.com]

Suara.com - Ammar Zoni tak dapat menyembunyikan wajah bahagianya saat bercerita soal momen romantis di hidupnya yang baru saja terjadi. Ya, pesinteron itu baru melamar kekasihnya, Irish Bella , Sabtu (12/1/2019).

Menurut Ammar Zoni, momen yang tersebar di media sosial itu tak akan pernah ia lupakan. Kesempatann itu, kata Ammar Zoni, tak akan datang dua kali.

Momen romantis saat Ammar Zoni lamar Irish Bella. [instagram]
Momen romantis saat Ammar Zoni lamar Irish Bella . [instagram]

"Momen paling manis dalam hidup. Itu bakal menjadi hal yang pertama dan terakhir," ungkap Ammar Zoni saat jumpa pers di Jalan Putri Tunggal, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Lelaki berdarah minang itu mengaku ingin melamar Irish Bella dengan spesial. Ammar Zoni pun mengumpulkan 60 orang untuk melakukan flashmob bersamanya.

"Ide muncul ketika malam tahun baru, terus setelah itu disiapin sama tim sebanyak 60 orang untuk flashmob dan gimana caranya Irish supaya nggak tahu," jelas Ammar Zoni.

Rencana manis itu pun berhasil dan membuat Ammar Zoni puas. Irish Bella mengaku kaget dan tak menyangka kekasihnya akan berlaku sangat romantis demi meminangnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella mesra di atas sepeda motor. (Instagram Ammar Zoni)
Ammar Zoni dan Irish Bella mesra di atas sepeda motor. (Instagram Ammar Zoni)

"Surprise berhasil. Awalnya curiga sih. Ammar ngapain sewa sound system. Terus teman-teman bilang sori nggak bisa hadir. Aku juga nggak ngerasa apa-apa. Ternyata udah ada teman-teman dan keluarga," kata Irish Bella.

Setelah melamar Irish Bella dengan acara tak resmi, Ammar Zoni berencana akan menggelar acara pertunangan resmi. Namun sayang, ia belum mau membocorkan rencana itu ke depan publik.

"Lamaran resmi Insya Allah secepatnya. Tanggal surprise. Pokoknya bakal meledak," tutur Ammar Zoni.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini