Becky Tumewu : Saya Tidak Akan Pernah Lupa Kebaikan Robby Tumewu

Becky Tumewu mengunggah foto kebersamaannya dengan Robby Tumewu.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Becky Tumewu : Saya Tidak Akan Pernah Lupa Kebaikan Robby Tumewu
Becky Tumewu bersama Robby Tumewu semasa hidup. [instagram/becktum]

Suara.com - Becky Tumewu menjadi salah satu orang pertama yang menyebarkan berita duka meninggalnya Robby Tumewu. Hal tersebut diungkap melalui Instagram pribadinya, Senin (14/1/2019) pagi.

Becky Tumewu mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Robby Tumewu. Robby terlihat duduk di atas kursi roda seraya tersenyum ke arah kamera.

"Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby," tulis Becky Tumewu dalam keterangan foto.

Sebagai sahabat, Becky Tumewu mengenal Robby Tumewu sebagai sosok yang ceria. Kehadirannya selalu membangkitkan suasana. Katanya, ia tak akan melupakan kenangan itu.

"Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa," sambungnya lagi

"Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday," kata Becky Tumewu.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab Robby Tumewu meninggal dunia. Namun, aktor tersebut memang mengidap penyakit stroke sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini