Robby Tumewu Dikenal Menyenangkan, Setia Kawan, dan Suka Menolong

Robby Tumewu dikenal sahabat sebagai sosok yang baik.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Robby Tumewu Dikenal Menyenangkan, Setia Kawan, dan Suka Menolong
Robby Tumewu di mata Alvin Adam. [instagram/alvinadam1]

Suara.com - Kepergian Robby Tumewu menyisakan duka mendalam di hati kerabat dan teman dekat. Sosoknya yang begitu periang tak bisa dilupakan begitu saja.

Hal itu lah yang diutarakan Alvin Adam dalam Instagram pribadinya, Senin (14/1/2019). Ia menunjukkan foto ketika berkesempatan mewawancarai Robby Tumewu bersama sejumlah sahabat, beberapa tahun lalu.

Dalam foto itu, Robby Tumewu tampak duduk di kursi roda dan terlihat kurus. Meskipun begitu, ia masih menunjukkan senyum ceria meski tak selebar dulu kala.

"Sahabat, rekan kerja yang selalu menyenangkan,setia kawan ,sigap menolong,dan sangat profesional. Tak heran bila Mas Obbie disenangi banyak orang," tulis Alvin Adam.

"Ini memang foto lama...tapi foto ini tak kan pernah menghapus kecintaan kita semua dengan senda gurau, mata berbinar, obrolan cerdas,candaan lucu dan kebaikan harimu, mas," sambungnya lagi.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab Robby Tumewu meninggal dunia. Namun, aktor tersebut memang mengidap penyakit stroke sejak bertahun-tahun lalu.

Jenazah Robby Tumewu kini disemayamkan di Ruang Kenanga, Rumah Duka Oasis, Jalan Gatot Subriti Km 7-8, Jatake, Tangerang. Berdasarkan situs resmi rumah duka, jenazah Robby Tumewu akan melalui proses kremasi.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini