Kamis, 24 Januari 2019

Evelyn Nada Anjani Akui Lagi Dekat dengan Adik Kandung Miller Khan

"Aku lihat dia, langsung terpesona," tutur Evelyn.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Ismail
Evelyn Nada Anjani Akui Lagi Dekat dengan Adik Kandung Miller Khan
Evelyn dan Isa Khan [Suara.com/Ismail]

Suara.com - Untuk pertama kalinya, mantan istri Aming , Evelyn Nada Anjani memperkenalkan sosok lelaki yang saat ini sedang dekat dengan dirinya setelah menjomblo pasca cerai selama 1,5 tahun.

Lelaki tersebut adalah Isa Khan lelaki kewarganegaraan Malaysia yang tak lain adalah adik kandung dari pesinetron Miller Khan

" Teman tapi mesra TTM. Dia Isa, teman aku yang lagi deket banget sih, karena baru kenal kita memang lagi pendekatan aja, ini kali pertama aku sejak cerai mau muncul kan (kenalkan lelaki), menurut aku ini aku baru dapet feeling," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Perempuan yang resmi bercerai dengan Aming pada 16 Juni 2017 itu mengaku pertama kali bertemu dengan Isa Khan saat bermain DJ di pernikahan Alif kakak kandung Isa sekaligus teman Evelyn.

"Aku nge-DJ dinikahan Alif Ali, pas aku mau main disana aku lihat dia, langsung terpesona," tutur Evelyn.

Evelyn mengaku suka dengan Isa Khan sejak pandangan pertama, bahkan dia semakin senang setelah mengetahui Isa menyukai musik.

"Kita ngobrol ngobrol karena saling suka musik," sambungnya.

Dalam pertemuan singkat itu, mereka semakin akrab. Bahkan di malam tahun baru kemarin mereka merayakan secara bersama-sama.

"Tadinya ketemu sebentar di Bali terus aku bakik ke Solo, tapi aku balik lagi ke Bali untuk tahun baruan bareng dia, dia nya juga tadinya pulang ke Malysia tapi dia ke Jakarta untuk kita bersama untuk sekarang," sambungnya.

Walau sudah dekat Evelyn mengaku statusnya masih teman biasa. Bahkan dia mengaku tidak ada ungkapan rasa suka sebagai tanda mereka jadian.

"Kita nggak ada tembak-tembakan," tutur Evelyn.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini