Hengkang dari Yovie & Nuno, Siapa Pengganti Yovie Widianto?

Yovie Widianto tak mau membocorkan siapa penggantinya hingga Love Festival Vo. 3 tiba.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Sumarni
Hengkang dari Yovie & Nuno, Siapa Pengganti Yovie Widianto?
Yovie Widianto di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Ajang Love Festival Vol.3 bakal menjadi penanda panggung terakhir Yovie Widianto bersama Yovie & Nuno. Pasalnya, lelaki 50 tahun ini memilih mundur sebagai keyboardist band bentukannya itu.

Rencananya, lewat konser tersebut, Yovie Widianto ingin sekaligus mengenalkan musisi yang menggantikan posisinya nanti.

"Nanti yang gantiin yang bisa menyesuaikan musik Yovie & Nuno, atau dia juga ada pengembangan musik untuk Yovie & Nuno.Tapi siapa sosoknya, kita lihat nanti," ujar Yovie Widianto di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (15/1/2019).

Berembus kabar, Badai eks Kerispatih yang bakal mengambil alih posisi keyboardist. Sayangnya saat disinggung soal itu, Yovie Widianto tidak mau menjawab.

"Eh, itu masih dirahasiakan. Belum bisa bilang siapa-siapanya, biar surprise nanti," sambungnya lagi.

Yang pasti, bapak Arsy Widianto ini cuma berjanji akan menyuguhkan performa memukau di pertunjukkan terakhirnya bareng Yovie & Nuno.

Yovie and Nuno (Instagram)
Yovie and Nuno (Instagram)

"Kalau band lain menampilkan sejarah cerita band mereka, kita yang beda adalah dengan menyuguhkan cerita di balik lagu itu," kata Yovie Widianto.

Seperti diketahui, ajang Love Festival Vol.3 bertajuk 'Love is Live, 9 Concert in 1 Night' siap diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada 8 Februari 2019.

Selain Yovie & Nuno, bakal ada juga Gigi, Nidji, Padi Reborn, Project Pop, Element, hingga Kerispatih yang turut menyemarakan pertunjukan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini