Alasan Ajun Perwira Tertantang Main di Film Cinta Anak Negeri

Film Cinta Anak Negeri akan mulai syuting hari ini, Kamis (17/1/2019).

Suara.Com
Ferry Noviandi
Alasan Ajun Perwira Tertantang Main di Film Cinta Anak Negeri
Ajun Perwira

Suara.com - Aktor Arjun Perwira mengaku tertantang membintangi film Cinta Anak Negeri. Film yang disutradarai Rachmad Rangkuti ini mengambil tema tentang konflik yang kerap terjadi di Tanah Air karena beragam perbedaan.

"Ini film drama, tapi ada unsur komedinya juga. Tantangan bagi saya karena di film mengangkat tema tentang perbedaan, yang sekaligus menjadi kekayaan di negeri kita," kata Ajun Perwira, ditemui di acara syukuran film Cinta Anak Negeri di Jakarta, baru-baru ini.

Ajun Perwira, Syahra Larez, dan Sandy Tumiwa saat syukuran film Cinta Anak Negeri. (Padma Film Production)
Ajun Perwira, Syahra Larez, dan Sandy Tumiwa saat syukuran film Cinta Anak Negeri. (Padma Film Production)

Selain Ajun Perwira, Cinta Anak Negeri juga dibintangi sejumlah artis berbakat seperti Nadira Sungkar, Syahra Larez, Rio Desta, Sandy Tumiwa dll. Rencananya, syuting pertama akan berlangsung hari ini, Kamis (17/1/2019).

"Cerita di film ini tentang permasalahan yang biasa terjadi di berbagai daerah, menyelesaikan permasalahan dengan cara demokrasi musyawarah mufakat. Kita di sini membentuk Nusantara bersatu. Kita memerankan berbagai karakter dengan berbagai suku. Saya kebetulan memerankan karakter dari suku Jawa," ungkap Ajun Perwira mengenai perannya.

Ditemui di tempat yang sama, artis remaja Syahra Larez mengaku sangat bersyukur bisa terlibat dalam film Cinta Anak Negeri. Cewek 17 tahun ini berjanji akan memberikan akting terbaiknya.

Syahra Larez (Instagram)
Syahra Larez (Instagram)

"Bersyukur banget bisa terlibat dalam film ini. Karena ini film sangat inspiratif," ujar Syahra Larez dengan ekspresi semringah.

Cinta Anak Negeri merupakan produksi dari Padma Film Production yang bekerjasama dengan Relawan Nusantara Bersatu yang di ketuai oleh Djoko Daryanto. Film ini juga mendapat dukungan langsung dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini