Sabtu, 16 Februari 2019

Pamer Foto 10 Tahun Lalu dengan Raul, Krisdayanti Dianggap Buka Aib Sendiri

Krisdayanti menunjukkan potret 10 tahun lalu bersama Raul Lemos.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Pamer Foto 10 Tahun Lalu dengan Raul, Krisdayanti Dianggap Buka Aib Sendiri
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram)

Suara.com - Krisdayanti rupanya tak mau kalah dengan 10 Year Challange yang tengah heboh di Instagram. Dalam tantangan tersebut, warganet diharuskan mengunggah foto 10 tahun lalu dan dibandingkan dengan foto masa kini.

Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti memamerkan potret mesra dirinya dan sang suami Raul Lemos . Pelantun 'Menghitung Hari' itu tampak berpose mesra saat berlibur di Hong Kong.

"Buat kami foto ini bicara bnyak hal. Tentang 10th kami bersama, yg kiri pastinya kami nampak lebih langsiiiing. Dan ternyata 10th berlalu kami baru kembali foto dikota yg sama," kata Krisdayanti dalam keterangan foto.

Krisdayanti juga menerangkan bahwa foto di sebelah kiri dipotret pada 31 Desember 2009, sedangkan yang sebelah kanan diambil 16 Januari 2019.

Krisdayanti bagikan potretnya bersama Raul Lemos sepuluh tahun lalu. [instagram/krisdayantilemos]
Krisdayanti bagikan potretnya bersama Raul Lemos sepuluh tahun lalu. [instagram/krisdayantilemos]

Sontak para pengguna Instagram menyerang Krisdayanti melalui kolom komentar. Warganet menganggap ibu empat anak itu telah membuka skandal perselingkuhannya sendiri dengan Raul Lemos di depan publik.

"2009 KD masih istrinya mas Anangkan yaa. waduuh buka sendiri KD di sini aib nya," tulis @luci_burhan.

"Astagfirullah...bak KD 2009 bukan nya masih sah istri mas Anang ?jadi bener dong fto ini membuktikan bak selingkuh," sahut @ukhty_zahara.

"Yah mbak @krisdayantilemos kok buka aib sendiri. ..pdhl netizen udah mulai lupa," imbuh @jauhdimatadeketdidoa.

Bukan tanpa alasan, 2009 memang menjadi tahun yang kelam untuk rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Keduanya memutuskan untuk bercerai setelah 13 tahun bersama.

Hubungan gelap Krisdayanti dan Raul Lemos disinyalir menjadi penyebab utama perceraian tersebut. Tertanggal 16 Agustus 2009, Anang Hermansyah menjatuhkan talak cerai pada Krisdayanti.

Sementara itu, gugatan cerai secara resmi dimasukkan Krisdayanti pada September 2009.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini