Ivan Gunawan Stres Berurusan dengan Polisi Karena Kasus Narkoba

Ivan Gunawan mengaku ingin membantu polisi dalam memberantas narkoba.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Ivan Gunawan Stres Berurusan dengan Polisi Karena Kasus Narkoba
Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. [suara.com/Sumarni]

Suara.com - Presenter dan desainer Ivan Gunawan mengaku sempat stres usai asisten pribadinya (aspri), Andre Jordan Alatas alias AJA ditangkap atas kepemilikan kokain.

Karena gara-gara kasus itu, Ivan Gunawan ikut terbawa hingga diperiksa polisi. Ivan bahkan diminta polisi untuk menjalani tes urine.

"Saya jadi pingin ikut berantas narkoba. Karena ini saya rasain dari orang terdekat saya, orang di sekitar saya. Jadi jujur saya sempet stres, asam lambung naik," tutur Ivan Gunawan pada Kamis (17/1/2019).

Pasalnya, kasus narkoba AJA menandai pertama kalinya mantan kekasih Rossa ini berurusan dengan polisi. Tak cuma itu, Ivan Gunawan juga terus menerus mendapat tekanan dari para haters di media sosial.

"Karena saya belum pernah urusan dengan polis. Jadi saya nyaris kesal dengan haters. Sudah saya mau laporin sama bang Sandy Arifin (pengacaranya) tapi karena saya pikir nggak perlu, saya maafkan," katanya.

Asisten Ivan Gunawan saat digeledah polisi [dok.pribadi]
Asisten Ivan Gunawan saat digeledah polisi [dok.pribadi]

Terlepas dari itu, Ivan Gunawan patut bernapas lega lantaran hasil tes urinenya menunjukkan negatif narkoba. Sehingga dia tidak ada sangkutpautnya dengan kasus AJA.

Seperti diketahui, AJA diamankan polisi atas kepemilikan kokain. Dia ditangkap pada 14 Januari 2019 di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini