Sabtu, 16 Februari 2019

Top 3: Blak-blakan Artis Dinikahi Bule, Diperiksa Kasus Prostitusi

Cinta Penelope akhirnya mengaku telah dinikahi seorang bule.

Suara.Com
Yazir Farouk
Top 3: Blak-blakan Artis Dinikahi Bule, Diperiksa Kasus Prostitusi
Foto kolase Cinta Penelope, Tyas Mirasih, Fatya Ginanjarsari.

Suara.com - Teka-teki soal Cinta Penelope telah mengakhiri status janda akhirnya terungkap. Kepada awak media, pedangdut yang kini berhijab itu mengaku telah menikah dengan seorang bule pada 6 bulan lalu.

Cinta mengaku akad nikahnya dihelat di Indonesia. Namun, hari bahagia mereka digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Blak-blakan Cinta ini paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Jumat (18/1/2019).

Sementara berita lainnya datang dari Tyas Mirasih yang geram setelah dilaporkan oleh Maryke Harris Pohu terkait kasus penculikan anak. Perseteruan mereka terkait hak asuk Amandine rupanya belum berakhir sejak dimulai pertengahan tahun lalu.

Berita terakhir masih terkait kasus prostitusi artis yang bikin heboh belakangan ini. Finalis Puteri Indonesia Fatya Ginanjarsari akhirnya memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk diperiksa sebagai saksi. Nama Fatya sebelumnya masuk dalam daftar prostitusi artis jaringan Siska dan Tantri-mucikari yang menjual Vanessa Angel.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 Berita Artis hari ini? Simak ulasannya:

1. Blak-blakan Cinta Penelope Nikah dengan Bule

Pedangdut Cinta Penelope akhirnya blak-blakan mengenai suami barunya yang berinisial A. Dia bilang sudah menikah dengan bule tersebut sejak lama.

"Jangan spesifik dong nanyanya. Pokoknya sekitar enam bulanan," kata Cinta Penelope di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (18/1/2019)

Baca selengkapnya

2. Tyas Mirasih Geram Dilaporkan Kasus Penculikan

Perseteruan Tyas Mirasih dengan perempuan paruh baya bernama Maryke Harris Pohu terkait hak asuh Amandine rupanya belum berakhir.

Terkini, Tyas dilaporkan nenek Amandine itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan penculikan . Maryke berdalih sampai sekarang cucunya itu masih berada dalam penguasaan Tyas.

Baca selengkapnya

3. Finalis Puteri Indonesia Fatya Ginanjarsari Diperiksa Kasus Prostitusi

Finalis Puteri Indonesia Fatya Ginanjarsari memenuhi panggilan penyidik dari Polda Jawa Timur, dalam kasus prostitusi, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.
Hampir 11 jam Fatya Ginanjarsari diperiksa polisi. Ia baru keluar dari Polda Jatim pada Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 00.20 WIB.

Mengenakan topi, Fatya Ginanjarsari langsung diberondong pertanyaan oleh wartawan. Namun, finalis Puteri Indonesia perwakilan Kalimantan Utara tersebut tidak menjawab sama sekali. Dia hanya mengucapkan terimakasih pada para wartawan.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini