Pacaran, Jennifer Coppen - Naufal Samudra Banjir Tawaran Main Film Bareng

Jennifer Coppen dan Naufal Samudra dianggap serasi di layar kaca.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Sumarni
Pacaran, Jennifer Coppen - Naufal Samudra Banjir Tawaran Main Film Bareng
Artis Jennifer Coppen berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (30/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Jennifer Coppen mengaku kebanjiran tawaran main film bareng pacarnya, Naufal Samudra. Sayangnya, tawaran tersebut selalu ditolak gara-gara Naufal Samudra masih terikat kontrak kerja.

"Kalau untuk aku udah banyak banget nawarin main sama Naufal, cuma kebetulan Naufalnya ada kontrak sama yang lain dan belum bisa disatuin," ujar Jennifer Coppen di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1/2019).

Hanya saja, remaja 17 tahun ini tetap beharap bisa segera berakting bareng Naufal Samudra. Pasalnya, dengan kekasihnya itu, Jennifer Coppen berseloroh lebih mudah membangun chemistry.

"Mungkin kalau kontraknya sudah selesai pasti pengen bangetlah main film bareng. Kan pasti lebih enak soalnya chemistry-nya nggak perlu bangun lagi, gimana kita sehari-hari saja," terang Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen dan kekasihnya, Naufal Samudra/Instagram
Jennifer Coppen dan kekasihnya, Naufal Samudra/Instagram

Terlepas dari itu, pemain Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten ini tidak mau bermain di film drama romantis. Justru, dia ingin mencoba genre action apabila dipasangkan dengan Naufal Samudra.

"Malah penginnya drama action. Bukan yang kayak drama romatis yang kayak sekarang. Karena kan sudah banyak banget. Drama action itu kayak kisah cinta cuma ada actionnya juga. Pengennya itu sih, kalau sama dia," pungkas Jennifer Coppen.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini