Ifan Seventeen Dianugerahi Gelar Kehormatan oleh Raja di Filipina

Pemberian gelar kehormatan itu diumumkan Ifan Seventeen melalui Instagram Story-nya.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Ifan Seventeen Dianugerahi Gelar Kehormatan oleh Raja di Filipina
Ifan Seventeen (Instagram)

Suara.com - Penyanyi Ifan Seventeen baru saja menerima penghargaan kehormatan dari Raja Melayu Sulu Filipina. Hal itu diumumkan Ifan melalui Instagram Story.

Dalam video singkat tersbut, Ifan Seventeen tampak memakai busana tradisional melayu hitam dan sarung hijau. Seseroang memakai busana melayu serba kuning tengah memakaikan sebuah sabuk untuknya.

"Penganugerahan gelar kehormatan oleh raja melayu Sulu Philipine," tulis Ifan Seventeen.

Ivan Seventeen mendapat gelar kehormatan dari Raja Melayu Sulu di Filipina. (Instagram)
Ivan Seventeen mendapat gelar kehormatan dari Raja Melayu Sulu di Filipina. (Instagram)

Dari lokasinya, Ifan Seventeen berada di Istana Alwatzikhoebillah Sambas. Sementara di hari yang sama, di Istana Alwatzikhoebillah Sambas menggelar haul Almarhum Pangeran Ratu Winata Kusuma yang ke-11.

Ifan Seventeen belakangan tengah menjadi berita di media nasioal. Tentu saja karena musibah tsunami yang menimpa Ifan bersama personel Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara, saat menggelar konser di Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember lalu.

Dari musibah itu, tiga personel Seventeen: Bani, Herman dan Andi tewas. Juga istri Ifan, Dylan Sahara yang ditemukan tak bernyawa. Hanya Ifan satu-satunya personel Seventeen yang selamat dalam musibah tersebut.

Akibat trauma dari bencana itu, Ifan Seventeen belum mulai menyanyi kembali. Ia juga memutuskan mundur dari Seventeen dan fokus dengan dunia politik.

Sumber: Matamata.com

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini