Polisi Panggil 8 Artis Terkait Kasus Prostitusi, Siapa Saja?

Della Perez menjalani pemeriksan hari ini, sedangkan ketujuh artis lainnya diperiksa besok, Kamis (7/2/2019) di Polda Jatim.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Polisi Panggil 8 Artis Terkait Kasus Prostitusi, Siapa Saja?
TSK TN (kiri) TSK ES (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]

Suara.com - Polda Jatim mengaku sudah melayangkan panggilan terhadap delapan orang artis, terkait kasus prostitusi. Kedelapan artis itu akan menjalani pemeriksana pekan ini.

Kedelapan artis itu adalah: SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan DWS. Inisial terakhir, DWS adlah Della Wulan Astriani aliad Della Perez.

Della Perez sendiri mendatangi Polda Jatim dan menjalani pemeriksaan hari ini, Rabu (6/2/2019).

Yang sudah dikirimi surat panggilan yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan DWS (Della Perez),” Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kepada wartawan di Markas Polda Jatim Jalan A Yani Surabaya, Jawa Timur, hari ini.

Menurut Luki Hermawan, ketujuh artis akan mendatangi Polda Jatim untuk melakukan pemeriksaan besok, Kamis (7/2/2019).

Seperti diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini