Sambil Menangis, Ibunda Pastikan Della Perez Tak Jual Diri

Della Perez diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Suara.Com
Yazir Farouk
Sambil Menangis, Ibunda Pastikan Della Perez Tak Jual Diri
Della Wulan Asterani alias Della Perez usai menjalani pemeriksaan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.. (Suara.com/Achmad Ali)

Suara.com - Terseretnya Della Perez dalam kasus prostitusi online membuat keluarga, termasuk ibunya, Sri Wulansih terpukul.

Sambil menangis, Sri memastikan sang putri tak mungkin mencari duit dengan cara menjual diri.

"Walaupun bagaimana, mama sebagai orang tua kecewa, mama sedih, Della nggak mungkin, mama yakin, mama tau persis," ujar Sri seperti terlihat dalam unggahan akun gosip lambe turah.

Lebih lanjut kata Sri, sejak dulu dia selalu mendidik anak-anaknya, termasuk almarhum Julia Perez (Jupe) dan Della Perez untuk mencari rezeki yang halal. Prinsip itu kata dia, harus dipegang dalam kondisi apapun.

"Nggak mungkin, mama tau persis si Della, karena mama ngajarin anak-anak mama dari kecil, contohnya almarhum, sesusah apapun, hidup kita semua, nggak mungkin. Apalagi yang disangka orang, nggak mungkin," ujarnya.

Pada Rabu (6/2/2019) kemarin, Della Perez diperiksa Polda Jawa Timur sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang juga melibatkan Vanessa Angel.

Usai diperiksa, Della dengan tegas membantah terlibat dalam bisnis syahwat. Dia memastikan fotonya dicatut oleh mucikari untuk digunakan dalam praktik prostitusi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini