Artis Transgender Reva Alexa Nangis saat Diperkenalkan ke Wartawan

Sementara rekan Reva Alexa, IK pingsan saat polisi melakukan gelar perkara.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Artis Transgender Reva Alexa Nangis saat Diperkenalkan ke Wartawan
Reva Alexa dan rekannya, IK diperkalkan polisi ke wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/2/2019). Reva menangis dalam acara tersebut, sementara IK pingsan. (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Polisi dari Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (7/2/2019) melakukan acara gelar perkara terhadap tersangka narkoba selebgram yang juga seorang transgender, Reva Alexa. Saat diperkenalkan kepada wartawan, Reva pun menangis.

Tidak diketahui apa yang membuat Reva Alexa menangis. Namun diduga, perempuan bernama asli Yogi Saputra itu sedih sekaligus malu karena menjadi tersangka kasus narkoba.

Awalnya Reva Alexa hanya diam saja saat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan mengenai kronologi penangkapan Reva. Namun lelaki yang ditangkap bersama Reva, IK yang berada di sampinya tiba-tiba pingsan jelang konfrensi pers berakhir.

Hal tersebut membuat Argo Yuwono meminta anak buahnya untuk menggotong IK dan membawa Reva ke ruang tahanan Narkotika Polda Metro Jaya.

Saat dibawa oleh petugas perempuan, Reva Alexa tidak bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh awak media. Bahkan dia terdengar sesugukan menahan tangis.

Reva Alexa ditangkap di kediamannya, di Perumahan Taman Beverly Golf, Karawaci, Kota Tangerang atas informasi dari masyarakat, pada hari Selasa 5 Febuari 2019 lalu.

Dalam penangkapan tersebut polisi mendapat barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,28 gram dan lima botol alat hisap sabu. Setelah tes urine Reva Alexa bersama IK positif narkotika.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini