Artis Dijual Rp 30 Juta, Ngadu ke Komnas HAM

Berita Ahmad Dhani menjalani sidang ujaran idiot menjadi salah satu berita paling menarik sepanjang hari ini, Kamis (7/2/2019).

Suara.Com
Ferry Noviandi
Artis Dijual Rp 30 Juta, Ngadu ke Komnas HAM
Della Perez dan Ahmad Dhani (Instagram/Suara.com)

Suara.com - Artis Ahmad Dhani untuk pertama kalinya menjalani sidang kasus ujaran "idiot" di Pengadilan Negeri Surbaya, Kamis (7/2/2019).

Dhani tiba ke PN Surabaya sekitar pukul 09.20 WIB. Ia hanya didampingi tim pengacara. Tak ada istri, Mulan Jameela atau ketiga anaknya: Al, El dan Dul.

Saat tiba di PN Surabaya mengaku kondisinya baik kepada wartawan. Namun ketika salah seorang bertanya soal makna kaos yang dipakainya yang bertuliskan: "Tahanan Politik", Dhani enggan menjawab.

Berita Ahmad Dhani menjalani sidang ujaran "idiot" menjadi salah satu berita paling populer di Entertainment Suara.com. Selain Ahmad Dhani, kami juga taleh menghimpun tiga berita terpopuler lainnya. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Ganti Kelamin Sejak 2018, Ini Nama Asli Artis Transgender Reva Alexa

Selebgram Reva Alexa (pmjnews)
Selebgram Reva Alexa (pmjnews)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, memastikan Reva Alexa adalah seorang transgender. Saat lahir, dia adalah seorang lelaki dan memiliki nama asli Yogi Saputra.

Namun, Pengadilan Negeri Singkawang Kalimantan Barat memberi putusan dan mengakui Yogi Saputra berganti kelamin dan nama menjadi Anggi Chairunisa Azhari sejak Agustus 2018.

"Di KTP namanya Anggi Chairunnisa Azhari. Jenis kelamin perempuan. Yang bersangkutan awalnya namanya Yogi Saputra," kata Argo saat merilis penangkapan narkoba, di Direktorat, Polda Metro Jaya, Kamis (7/2/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Kasus Ahmad Dhani, Mulan Jameela Minta Keadilan pada Komnas HAM

Mulan Jameela saat mendatangi Komnas HAM, terkait kasus sang suai, Ahmad Dhani, Kamis (7/2/2019). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Mulan Jameela saat mendatangi Komnas HAM, terkait kasus sang suai, Ahmad Dhani, Kamis (7/2/2019). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Penyanyi Mulan Jameela mendatangi kantor Komnas HAM di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (7/2/2019). Mulan mendatangi Komnas HAM untuk meminta keadilan buat sang suami, Ahmad Dhani .

Seperti diketahui, Ahmad Dhani baru saja divonis 1,5 tahun penjara karena kasus ujaran kebencian. Meski berstatus sebagai narapidana, Dhani juga harus menjalani sidang di PN Surabaya hari ini, dalam kasus ujaran "idiot".

Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Sexy" itu datang didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Lius Sungkharisma. Tak banyak kata dari Mulan Jameela, saat tiba maupun seusai bertemu para komisioner Komnas Ham.

BACA BERITA SELENGKAPNYA

3. Kasus Prostitusi, Della Perez Dihargai Rp 30 Juta!

Della Perez (kedua dari kiri) bersama ibu dan kakaknya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Della Perez (kedua dari kiri) bersama ibu dan kakaknya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Artis Della Perez baru saja diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi di Polda Jawa Timur, Rabu (6/2/2019). Dalam pemeriksaan tersebut terungkap kalau harga adik almarhumah Julia Perez itu dibanderol sebesar Rp 30 juta.

"Jadi dalam pembicaraan mucikari dengan mucikari ada satu transaksi dan ada nominalmya. Kalau nggak salah Rp 30 juta. Di situ ada transferannya juga punya mucikari," ungkap pengacara Della Perez, Minola Sebayang, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Menurut Minola Sebayang, dalam percakapan tersebut sama sekali tak ada bukti keterlibatan Della Perez sebagai PSK. Karena Della hanya disebut dalam percakapan serta fotonya diambil dari Google dan akun media sosialnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini