Yoriko Angeline Kasih Bocoran Scene Wati dan Piyan di Dilan 1991

Ini bocoran scene Wati dan Piyan dari pemainnya, Yoriko Angeline.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Sumarni
Yoriko Angeline Kasih Bocoran Scene Wati dan Piyan di Dilan 1991
Artis Vanesha Prescilla berposes saat berkunjung di kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Aktris Yoriko Angeline mengatakan porsi aktingnya dengan Omara Esteghlal, pemeran Piyan di film Dilan 1991 lumayan banyak. Tapi, scene keduanya bukan untuk adegan romantis.

"Aku sama Piyan juga lebih banyak scenenya. Adegan romantisnya nggak sih. Pacarannya biasa saja. Cuma kita selalu berdua nemenin Milea. Pas dia curhat, sedih, nangis-nangis itu selalu ada Piyan sama Wati. Kita selalu berdua," ujar Yoriko Angeline di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (7/2/2019).

Yang pasti, pemeran Wati ini mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan Omara Esteghlal selama proses syuting berlangsung.

"Bangun chemistry nya sama sekali nggak susah. Justru di film ini lebih deket soalnya dulu di Dilan 1990 itu kan dari stranger terus harus bangun chemistry pasangan," tutur Yoriko Angeline.

"Tapi di Dilan 1991, kita sudah kenal, jadi kayak lebih enak sih ngobrol lagi. Chemistrynya jadi kebangun sendiri," sambungnya lagi.

Artis Yoriko Angeline berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Yoriko Angeline berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Terlepas dari itu, bintang After Met You ini menyatakan persahabatannya dengan Milea (Vanesha Prescilla) bakal diperlihatkan lebih mendetail di film tersebut.

"Untuk dari segi peran aku masih sama kayak Dilan 1990. Tapi kalau Dilan 1991 itu si Watinya lebih ditunjukkin kalau dia lebih deket sama Milea. Dia bener-bener jadi sahabat yang selalu ada buat Milea," kata Yoriko Angeline.

Seperti diketahui, film Dilan 1991 sendiri rencananya bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang. Film garapan Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini bakal mengupas tuntas konflik cinta yang dialami Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini