Debo Andryos Akui Makin Terkenal Gara-Gara Film Dilan 1990

Debo Andryos menganggap Dilan 1990 sebagai pembuka jalan rezeki.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Sumarni
Debo Andryos Akui Makin Terkenal Gara-Gara Film Dilan 1990
Artis Debo Andryos berposes saat berkunjung di kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Aktor sekaligus musisi Debo Andryos bersyukur kariernya semakin gemilang usai membintangi film Dilan 1990. Hal itu diungkapkan olehnya saat promosi Dilan 1991 di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

"Itu pasti. Alhamdulillah tidak bisa dipungkiri kalau Dilan itu kayak pembuka rezeki juga buat aku, buat temen-temen juga," kata Debo Andryos pada Kamis (7/1/2019).

Kini, pentolan Idola Cilik musim kedua ini mengaku kebanjiran tawaran main. Tidak cuma itu, Debo Andryos juga merasa mulai dikenal banyak orang.

"Aku sekarang lebih dikenal banyak orang lagi, lebih banyak tawaran main film lagi. Bersyukur saja sih ketemu orang-orang dan temen baru. Lebih kayak bersyukurnya orang sudah mulai melihat dan menghargai akting saja sih," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, lelaki 22 tahun ini sukses memerankan sosok Nandan di film Dilan 1990. Di situ, dia dikisahkan sebagai ketua kelas yang naksir Milea (Vanesha Prescilla).

Sebetulnya, film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini bukan menandai akting pertamanya di industri seni peran. Sebelumnya, Debo Andryos sempat bermain di sejumlah film, seperti A: Aku, Benci, & Cinta hingga The Guys.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini