Raffi Unggah Rekaman Suara Olga Syahputra yang Belum Pernah Dipublikasi

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015.

Suara.Com
Yazir Farouk
Raffi Unggah Rekaman Suara Olga Syahputra yang Belum Pernah Dipublikasi
Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. (Instagram)

Suara.com - Keluarga dan sahabat mengenang almarhum presenter Olga Syahputra di hari lahirnya yang jatuh pada hari ini, Jumat (8/2/2019). Salah satu yang mengenang adalah Raffi Ahmad.

Di Instagram, Raffi memposting rekaman suara alias voice note Olga yang belum pernah dipublikasi sebelumnya.

Berdasarkan keterangan di Instagram, suara Olga itu direkam ketika sedang menjenguk Raffi Ahmad di gedung Badan Narkotika Nasiona (BNN). Raffi pada Januari 2013 memang sempat diamankan petugas karena kepemilikan kapsul MDMA.

"VN eksklusif dari hp jadulnya @dennycagur ketika gue dijenguk almarhum Olga waktu di BNN dulu," demikian caption yang ditulis Raffi.

Namun, Denny Cagur tak bersama Olga waktu itu karena sedang umrah. Olga lewat voice note itu lantas memberitahu dirinya sedang bersama Raffi.

Raffi Ahmad ziarah ke makam Olga Syahputra, TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2017) [suara.com/Ismail]
Raffi Ahmad ziarah ke makam Olga Syahputra, TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2017) [suara.com/Ismail]

"Ahayde kang Denny ini ada yang ngajakin ketemuan ama gue, ahay..," kata Olga.

Unggahan Raffi ini disambut oleh warganet, terutama fans Olga. Mereka mendoakan Olga mendapat tempat terindah di alam barunya.

"Ya Allah rindu banget Almarhum kak Olga. Semoga khusul khotimah surga bersamamu," tulis ansarhman.

"Kenapa denger video ini langsung netes air mata..padahal almarhum meninggalnya udah lama, tapi tetep aja selalu di hati," timpal vavinus_3.

"Semoga kak Olga masuk surga amin," seru thunderstorm28bhjjj.

Olga Syahputra meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura pada 27 Maret 2015. Dia diketahui mengidap penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini