Vanesha Prescilla Optimistis Dilan 1991 Sukses Besar

Dilan 1990 mampu meraih penonton hingga 6,3 juta.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Vanesha Prescilla Optimistis Dilan 1991 Sukses Besar
Artis Vanesha Prescilla berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Aktris Vanesha Prescilla optimistis film Dilan 1991 mampu mendulang kesuksesan seperti Dilan 1990. Waktu itu, film garapan Faja Bustomi ini meraup 6,3 juta penonton.

Hal itu itu diungkapkan oleh dirinya dalam jumpa pers di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

"Pasti kami semua optimis ya. Maksudnya kami sudah memberikan yang terbaik, kemarin juga syutingnya dan kalau dilihat dari hype masyarakat dan penonton Dilan 1990 sih tetap oke," ujar Vanesha Prescilla.

Adik penyanyi Jevin Julian ini menilai masih banyak orang yang menunggu lanjutan dari film Dilan 1990 tersebut.

"Selesai syuting Dilan 1990 pun mereka masih menunggu gitu, dan semoga nanti mereka bisa mengobati rasa kangen dan penasarannya ke Dilan 1991 ," sambungnya lagi.

Ridwan Kamil dan Vanesha Prescilla [Sumarni/Suara.com]
Ridwan Kamil dan Vanesha Prescilla [Sumarni/Suara.com]

Tidak cuma itu, perempuan 19 tahun ini juga mengatakan masih ada orang penasaran dengan akhir cerita cinta Dilan ( Iqbaal Ramadhan ) dan Milea (Vanesha Prescilla). Pasalnya, di film Dilan 1991 nanti akan disuguhi banyak konflik percintaan mereka.

Seperti diketahui, film Dilan 1991 sendiri bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang. Sedangkan gala premier sendiri akan dihelat pada 24 Februari 2019 di Bandung secara besar-besaran.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini