Alasan Ini yang Bikin Ashanty Naik Darah dengan Jerinx SID

Ashanty mengaku baru Jerinx yang berhasil memancing emosinya.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Alasan Ini yang Bikin Ashanty Naik Darah dengan Jerinx SID
Ashanty (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Ashanty begitu murka ketika Jerinx mengkritik sang suami, Anang Hermansyah terkait pro kontra RUU Permusikan . Ashanty mengaku geram karena Jerinx tidak saja menyerang Anang secara pribadi, tapi juga ke bisnis.

"Karena memang bahasanya pada saat aku mau kasih tahu dia, malah merembet ke bisnis. Jadi menurut aku, kok seram ya, dan aku nggak tahu dia awalnya siapa dan nggak tahu bakal seekstrem gitu juga," kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Ashanty juga marah dengan Jerinx karena drummer Superman Is Dead (SID) itu tak menghargai jerih payang Anang dalam memperjuangkan hadirnya RUU Permusikan.

"Cuma saat aku tahu lelahnya dia (Anang), capeknya dia buat sesuatu dan banyak yang mengkritisi itu," ujar Ashanty.

Dalam kisruh RUU Permusikan, banyak orang yang mengkritik atau tidak sependapat dengan Anang Hermansyah . Namun bagi Ashanty, cuma Jerinx yang dianggap keterlaluan dan membuat emosinya terpancing.

Jerinx SID (Instagram)
Jerinx SID (Instagram)

"Kalian kan tahu aku ya, seumur-umur aku sama anang mana pernah baper sih, pernah nggak berkoar-koar, marah-marah sama orang, nggak pernah loh, aku tuh nggak pernah," jelas Ashanty.

"Aurel deh di-bully dari umur kecil nggak pernah kan marah-marah. Dari mas Anang masuk DPR dibilang apa lah sama teman-temannya, aku mggak pernah bales," katanya menandaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini