Brad Pitt Hadiri Ultah ke-50 Jennifer Aniston, Balikan?

Ultah ke-50 Jennifer Aniston dihadiri sejumlah artis terkenal seperti Demi Moore, Katy Perry, Orlando Bloom, George dan Amal Clooney dll.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Brad Pitt Hadiri Ultah ke-50 Jennifer Aniston, Balikan?
Brad Pitt dan Jennifer Aniston pada 2004 lalu. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)

Suara.com - Para penggemar Brad Pitt dan Jennifer Aniston sangat berharap kalau mantan pasangan ini kembali rujuk. Rumor itu kembali berembus kencang setelah Brad Pitt ketahuan menghadiri acara ulang tahun ke-50 Jennifer Aniston, Sabtu (9/2/2019) malam waktu setempat.

Seperti dikutip dari People, Jennifer Aniston menggelar acara ulang tahun ke-50 di Sunset Tower di West Hollywood . Di acara itu, Jennifer mengundang sejumlah teman di kalangan artis seperti Gwyneth Paltrow, Katy Perry, Orlando Bloom, George dan Amal Clooney, Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Kate Hudson, Robert Downey Jr dan Demi Moore.

Saat hadir di tempat acara, Jennifer Aniston sempat berpose untuk para fotografer. Sementara Brad Pitt datang sambil bersembunyi. Aktor 55 tahun itu turun dari sebuah movil SUV dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Brad Pitt sepertinya sengaja tidak ingin dikenal. Bintang film Inglourious Basterds itu mencoba bersembunyi dengan mengenakan topi baseball. Meski begitu, wartawan masih mengenali kalau itu adalah sosok Brad Pitt.

Sejak bercerai dari Angelina Jolie, ini adalah pertama kalinya Brad Pitt berada dalam satu ruangan dengan Jennifer Aniston.

Kejadian ini tentu saja membuat heboh. Banyak yang menduga dan berharap kalau Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan kembali bersama. Meski begitu, tak sedikit juga yang menganggap kalau kedatangan Brad Pitt di acara ultah Jennifer Aniston hanya momen biasa. Karena di situ juga terlihat hadir mantan kekasih Jennifer Aniston yang lain, John Mayer.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston pada 2004 lalu. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)
Brad Pitt dan Jennifer Aniston pada 2004 lalu. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)

Jennifer Aniston dan Brad menikah selama lima tahun, yakni dari 2000 hingga 2005. Namun mereka berpisah setelah Brad kecantol dengan Angelina Jolie di lokasi syuting film Mr & Mrs Smith. Namun pasangan yang telah memiliki enam orang anak itu pun kemudian bercerai pada 2016.

Setelah itu, Jennifer Aniston kemudian menikah dengan Justin Theroux. Keduanya menikah pada 2015, namun bercerai pada 2017.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini