Ngarep Punya Pacar Bule, Aurel Hermansyah Ngaku Ingin Perbaiki Keturunan

Ashanty langsung keberatan dengan alasan yang diutarakan Aurel Hermansyah itu.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Ismail
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Suara.com - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tidak pernah menutupi persoalan pribadinya pada ibu sambungnya, Ashanty. Bahkan Ashanty mengaku tahu betul soal kriteria jodoh yang diidamkan dua anaknya tersebut

"Kalau Azriel itu masih kosong karena orangnya pemilih, 'nggak tahu nurun siapa', bapaknya pemilih nggak ya?, nggak tau deh," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Mingg (10/2/2019).

"Azriel pemilih banget. Kalau ada cewek yang ngomongnya nggak nyambung, dia langsung ilfil, ada cewek keringetan sedikit (ilfil), picky banget," tutur Ashanty.

Berbeda dengan Azriel, Aurel Hermansyah, kata Ashanty jauh lebih terbuka. Hanya saja, sulung Krisdayanti - Anang Hermansyah itu mulai menerapkan kriteria utama dalam memilih pasangan.

"Entah kenapa sekarang mau cowok yang Indo-Indo, untuk memperbaiki keturunan. Aku bilang, 'kamu sudah cantik, ngapain kayak itu'," ungkap Ashanty.

Aurel Hermansyah pun membenarkan apa yang dikatakan ibu sambungnya tersebut. Namun yang pasti, ia berharap kelak punya suami yang peduli dengan keluarga.

Aurel Hermansyah saat Grand Opening gerai Ayam Asix di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019). [Suara.com/Sumarni]
Aurel Hermansyah saat Grand Opening gerai Ayam Asix di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019). [Suara.com/Sumarni]

"Pokoknya aku anaknya lebih senang dekat keluarga, karena aku kan anaknya sukanya pergi bareng-bareng (keluarga). Nggak suka berduaan, aku nggak suka," jelas Aurel Hermansyah.

Tidak hanya itu, Aurel Hermansyah berharap setelah menikah nanti bisa tinggal tidak jauh dengan keluarga besarnya.

"Jadi nanti aku pas nikah di samping kolam renang itu langsung rumah aku," kata Aurel Hermansyah.

Hal tersebut langsung diamini oleh Ashanty. "Gampang kak, kalau rejekinya ada, (rumah) Cinere dihancurin aja, bikin rumah lagi," jawab Ashanty.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini