Mahesh Anand, Aktor Bollywood Spesialis Penjahat Tewas Mengenaskan

Yang mengejutkan, polisi menemukan jasad Mahesh Anand membusuk di rumahnya.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Mahesh Anand, Aktor Bollywood Spesialis Penjahat Tewas Mengenaskan
Mahesh Anand (latestly)

Suara.com - Aktor Bollywood terkenal Mahesh Anand meninggal dunia di usia 57. Namun yang mengejutkan, polisi menemukan jasad Mahesh dalam kondisi membusuk di rumahnya di Mumbai, Sabtu (9/2/2019) pagi.

Polisi menduga Mahesh Anand meninggal dunia sejak dua hari sebelum ditemukan. Polisi juga tak menampik dengan adanya kemungkinan sang aktor meninggal karena bunuh diri.

Mahesh Anand bersama Amitabh Bachchan dalam sebuah film Bollywood.
Mahesh Anand bersama Amitabh Bachchan dalam sebuah film Bollywood.

Namun hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Jenazah Mahesh Anand juga sudah dikirim ke rumah sakit untuk diautopsi.

Seperti dikutip dari Hindustan Times, Mahesh Anand sudah bertahun-tahun hidup sendirian. Aktor kelahiran 13 Agustus 1961 itu juga sangat jarang berakting dan menjadi pengangguran.

Mahesh Anand merupakan aktor terkenal dan laris membintangi banyak film di tahun 1980-an hingga 1990-an. Namun Mahesh kebanyakan memerankan tokoh sebagai penjahat. Badannya yang tinggi besar dan berambut panjang menjadi ciri khasnya.

Govinda dan Mahesh Anand. (India.com)
Govinda dan Mahesh Anand. (India.com)

Sepanjang kariernya, Mahesh Anand telah berakting dengan aktor-aktor top Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Govinda, Sanjay Dutt, dan lainnya. Beberapa film yang di bintanginya adalah: Shahenshah (1988), Majboor (1989), Thanedaar (1990), Betaaj Badshah (1994), Coolie No 1 (1995) , Vijeta (1996), Lal Badshah, Aaya Toofan (1999), Baaghi dan Kurukshetra (2000), Pyaar Kiya Nahin Jaata (2003).

Setelah jeda yang panjang lebih dari 15 tahun, Mahesh Anand baru-baru ini terlihat di Rangeela Rajaa karya Pahlaj Nihalani bersama Govinda, yang dirilis pada Januari tahun ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini