Anne Hathaway Akui Bukan Ibu Sempurna

Dalam mengasuh anak, Anne Hathaway mengaku banyak belajar dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Anne Hathaway Akui Bukan Ibu Sempurna
Anne Hathaway [Valerie Macon / AFP]

Suara.com - Anne Hathaway sangat bahagia karena rumah tangganya dengan Adam Shulman telah dikarunaii seorang putra berusia dua tahun bernama Jonathan. Meski begitu, sebagai seorang ibu ia kerap menemui kesulitan dalam mengasuh anak.

Anne Hathaway bahkan tak jarang merasa gagal sebagai seorang ibu. Namun artis 36 tahun itu tak pernah menyalahkan diri sendiri, apalagi sampai marah-marah ke anaknya.

"Dia begitu sempurna. Aku tidak sempurna, tetapi jika aku frustrasi atau terganggu, aku bisa memastikan dia aman, menenangkan diri dan kemudian kembali kepadanya. Sulit bicara kasar untuk memintanya diam. Aku merasa gagal setiap hari, tapi tidak akan menyalahkan diri sendiri tentang hal itu, aku akan belajar darinya," kata Anne Hathaway, seperti dikutip dari Contactmusic.

Pangeran William dan Kate Middleton bersama putra ketiganya. [AFP]
Pangeran William dan Kate Middleton bersama putra ketiganya. [AFP]

Secara jujur, Anne Hathaway mengaku banyak belajar dari Pangeran William dan Kate Middleton dalam mengasuh bayi.

"Mereka begitu dekat dengan anak dan berbicara dengan mereka secara langsung untuk membuat anak mereka merasa diberdayakan. Saya pikir itu sangat keren. Saya mulai melakukan itu dengan Jonathan," tutur bintang film The Princess Diaries.

Memiliki anak untuk pertama kali sangat menyenangkan bagi Anne Hathaway. Bintang film The Devil Wears Prada bahkan tak mau jauh-jauh dari sang putra.

"Meninggalkannya sangat sulit. Saya tidak ingin mengeluh. Saya suka apa yang saya lakukan dan saya tidak siap untuk berhenti melakukannya. Saya diberi tahu bahwa begitu saya punya anak, saya tidak akan peduli dengan karier saya lagi. Aku, seperti, "Tidak." Tetapi saya sangat mencintai banyak hal saat ini," katanya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini