Liburan ke Turki, Ayu Ting Ting Bawa Ikan Asin hingga Sambal

Ayu Ting Ting mengakui makanan Turki tak cocok dengan lidahnya.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Liburan ke Turki, Ayu Ting Ting Bawa Ikan Asin hingga Sambal
Ayu Ting Ting berlibur bersama keluarga di Turki. (Instagram)

Suara.com - Ayu Ting Ting baru saja menyelesaikan liburannya di Turki bersama keluarga besarnya. Banyak hal yang menarik saat berlibur di Turki. Salah satunya adalah antisipasi mengenai makanan.

"Kalau cerita lucu sih nggak ada ya, cuma di sana kita suka ribet dengan makanannya doang," kata Ayu Ting Ting, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Untuk mengatasi hal tersebut, Ayu Ting Ting membawa makanan yang sesuai dengan lidahnya. Mulai dari beras hingga hingga ikan asin dibawa pelantun "Suara Hati" itu.

"Untungnya kami bawa dari Jakarta kayak tempat nasi,  beras, ikan asin, ikan teri pokoknya semuanya dibawa, sambal dan lain-lain," ungkap Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu Ting Ting, makanan di Turki sangat berbeda dengan di Indonesia. Bahkan ibu satu anak itu mengaku tidak selera dengan makanan-makan di Turki.

"Makanannya nggak cocok sama lidah gitu, karena makanannya beda. Paling yang masuk cuma roti doang, roti dan telur. Terus kalau yang lain-lain kayak sayuran pasti rasanya beda, kayak rempah juga rasanya beda," sambungnya.

Ayu Ting Ting dan adik, Syifa saat berlibur di Turki. (Instagram Ayu Ting Ting)
Ayu Ting Ting dan adik, Syifa saat berlibur di Turki. (Instagram Ayu Ting Ting)

Walau makananya kurang disukai, pelantun lagu "Minyak Wangi" itu sangat menikmati liburan di Turki bersama keluarganya. Apa lagi saat mendatangi Kapadokia.

"Ada safari-safari Jeep gitu sih. Jadi ngelihat semua pemandangan, bagus banget di situ. Dan karena udaranya lagi dingin jadi balon udara di sana memang nggak ada, nggak bisa," jelas Ayu Ting Ting.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini