Grogi Lamar Irish Bella, Ammar Zoni : Calon Istri Saya Cantik Sekali

Ammar Zoni dan Irish Bella bersedia menjadi calon pendamping hidup bagi satu sama lain.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Grogi Lamar Irish Bella, Ammar Zoni : Calon Istri Saya Cantik Sekali
Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella di Chakra Venue & Lounge, Green BSD Office Park BSD City, Selasa (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Suara.com - Aktor Ammar Zoni akhirnya secara resmi melamar artis Irish Bella. Prosesi lamaran digelar di Chakra Venue & Lounge, Green BSD Office Park BSD City, Selasa (12/2/2019).

Proses lamaran berlangsung khidmat dan haru. Kedua keluarga besar yang hadir pun tak bisa menyembunyikan momen haru di proses lamaran.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)

Ammar Zoni dan Irish Bella memakai warna baju yang senada saat proses lamaran berlangsung. Batik Ammar berwarna hijau tosca bercampur warna oranye pastel.

Dalam proses lamaran itu, Ammar Zoni memuji calon istrinya sebelum menyebut niatnya melamar Irish.

"Saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini," ujar Ammar Zoni dalam sambutannya sebelum melamar sang kekasih, Selasa (12/2/2019).

Saat akan mengungkapkan keinginannya untuk melamar Irish Bella, tampak wajah Ammar Zoni gugup mengungkapkan tujuannya.

"Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar," tuturnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella bertunangan. (Instagram)
Ammar Zoni dan Irish Bella bertunangan. (Instagram)

"Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah," kata Ammar Zoni.

Lantas Irish Bella mengiyakan permintaan kekasihnya tersebut. “Iya, saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," ucap Irish Bella menimpali lamaran dari Ammar Zoni.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini