Sebelum Acara Lamaran, Irish Bella Sakit Tipes

Irish Bella menganggap sakitnya sebagai sebuah cobaan menjelang lamaran.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Sebelum Acara Lamaran, Irish Bella Sakit Tipes
Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Sebelum menjalani proses lamaran dan pertunangan hari ini Selasa (12/2/2019), ternyata artis Irish Bella sempat jatuh sakit. Artis 22 tahun mengaku terserang tipes dan sempat dirawat di rumah sakit.

"Itu cobaan aku juga baru banget. Tapi sembuh, alhamdulillah sih nggak kenapa-kenapa. Dirawat di rumah sakit cuma sebentar. Alhamdulillah pas lah jadi bisa menjalankan lamaran hari ini dengan lancar," ujar Irish Bella, usai menjalani lamaran dan pertunangan di kawasan BSD Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019).

Menurut pemain film Kembang Kantil ini, ada banyak faktor yang menyebabkan sakitnya. Mulai dari padatnya jadwal syuting kejar tayang hingga persiapan lamaran serta menikah nantinya.

"Ya namanya seperti ini banyak cobaannya. Tapi jadi lebih nikmat karena warna-warna itu rintangan itu yang harus kita lewati. Ya normal lah alhamdulillah, sekarang malah semakin bersyukur udah terlewati," ujar Irish Bella.

Sementara itu Ammar Zoni sebagai sang kekasih mengaku sempat bingung saat Irish Bella sakit. Tetapi dirinya tetap berpikir positif kalau hal itu hanyalah cobaan dari Tuhan.

"Karena di balik suatu hal yang luar biasa itu ada perjuangan yang luar biasa juga. Nggak serta merta indah terihat tapi sebenarnya perjuangannya juga pasti keras," kata Ammar Zoni ditempat yang sama.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini