Kelahiran Anak Raisa - Hamish Daud Akan Diumumkan di Instagram

Manajer menyebut Raisa akan umumkan kelahiran putri pertamanya di Instagram.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Ismail
Kelahiran Anak Raisa - Hamish Daud Akan Diumumkan di Instagram
Raisa dan Hamish Daud usai ijab kabul dan resepsi di Mid Plaza, Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017). [suara.com/Ismail]

Suara.com - Kabar bahagia seputar kelahiran buah hati pertama Raisa dan Hamish Daud membuat heboh jagad maya sejak Selasa (12/2/2019) malam. Banyak yang tak sabar mendengar langsung penuturan pasangan artis tersebut soal kebahagiaan itu.

Namun sayang, baik pihak Raisa maupun Hamish Daud belum bersedia dimintai keterangan. Manajer Raisa, Matthew Manderos, menyebut sang artis akan mengumumkan informasi soal kelahiran sang bayi melalui media sosial.

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram)
Raisa dan Hamish Daud. (Instagram)

"Informasinya akan disampaikan melalui sosmed Raisa dan Hamish. Terima kasih," tulis Matthew Manderos melalui pesan WhtasApp, Rabu (13/2/2019).

Raisa dan Hamish Daud memang terkenal sebagai pasangan selebritas yang menjujung tinggi privasi. Keduanya seperti sepakat tak ingin membicarakan hal pribadi di depan awak media.

Namun, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu tak pernah absen memberitakan kabar terbaru soal rumah tangganya di media sosial. Kehamilan Raisa pun diumumkan melalui video nan romantis yang diunggah di YouTube.

Raisa dan Hamish Daud [Instagram @hamishdw]
Raisa dan Hamish Daud [Instagram @hamishdw]

Meski begitu, pihak rumah sakit yang diduga menjadi tempat kelahiran anak Raisa membenarkan kabar bahagia tersebut. Ia menyebut pelantun 'Terjebak di Nostalgia' itu benar telah melahirkan dengan proses caesar.

"Semalam jam 2 (melahirkan) caesar. Ada orangtuanya juga. Biasanya kalau habis operasi, 4 hari pemulihan 3 hari. Anaknya perempuan," kata sang petugas saat ditemui pada Selasa (12/2/2019) malam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini