George Clooney Khawatir Nasib Meghan Markle Akan Seperti Putri Diana

Menurut George Clooney, media memperlakukan Meghan Markle seperti Putri Diana, yang tewas karena menghindari paparazzi.

Suara.Com
Ferry Noviandi
George Clooney Khawatir Nasib Meghan Markle Akan Seperti Putri Diana
Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]

Suara.com - Aktor George Clooney muak dengan sikap media terhadap kehidipuan Meghan Markle dan Pangeran Harry. George khawatir nasib Megan akan seperti Putri Diana.

George Clooney memang memiliki kedekatan dengan Meghan Markle. Bersama istrinya, Amal, George menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry setahun lalu. Kini, Meghan tengah mengandung anak pertamanya.

Aktor George Clooney. (shutterstock)
Aktor George Clooney. (shutterstock)

"Mereka mengejar Meghan kemana-kemana, dia diburu dan dijelek-jelekkan dalam berita," kata George Clooney pada majalah Australia WHO, seperti dikutip Contactmusic.

"Dia adalah perempuan yang sedang hamil tujuh bulan dan dia dikejar, diburu, dijelek-jelekkan dengan cara yang sama seperti Putri Diana dan sejarah berulang lagi," sambung George Clooney.

Pekan lalu, media mengungkapkan surat yang dikirim Meghan Markle kepada ayahnya. Dan itu sangat menjijikan bagi George Clooney.

Meghan Markle di British Fashion Awards. (Cosmopolitan.com)
Meghan Markle di British Fashion Awards. (Cosmopolitan.com)

"Melihat media membeberkan surat dari anak untuk ayah, menurut saya itu tidak bertanggung jawab dan saya sangat terkejut atas hal itu," kata George.

Sebelumnya, lima orang teman Meghan Markle mengatakan kepada majalah People kalau perempuan 37 tahun itu menghadapi kebohongan dan intimidasi. Mereka pun khawatir hal itu berpengaruh terhadap Meghan dan putrinya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini