Vanessa Angel Tidur di Sel Bersama 21 Tahanan Lain, Pacar Tuntut Keadilan

Kekasih Vanessa Angel berharap ada keadilan di kasus yang melilit pacarnya.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Vanessa Angel Tidur di Sel Bersama 21 Tahanan Lain, Pacar Tuntut Keadilan
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Suara.com - Bibi tampaknya begitu iba dan prihatin terhadap kondisi yang dialami kekasihnya, Vanessa Angel . Bagaimana tidak, ia harus menerima kenyataan bahwa perempuan yang dicintainya itu harus mendekam di balik jeruji besi.

Kondisi sel tahanan Vanessa Angel di Polda Jawa Timur pun digambarkan Bibi dengan kalimat pilu. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story-nya, Selasa (13/2/2019).

"Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam satu ruangan 8x7 meter," tulis Bibi.

Bibi menuntut keadilan pada aparat hukum yang menangani kasus Vanessa Angel. Ia pun berharap permintaan penangguhan penahanan si pacar bisa dikabulkan pihak Polda Jawa Timur.

"Doakan juga penangguhannya Vanessa dikabulkan oleh Polda Jawa Timur, amin," sambungnya lagi.

Vanessa Angel pakai baju tahanan. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel pakai baju tahanan. (Suara.com/Achmad Ali)

Tak hanya itu, Bibi juga menggambarkan kondisi fisik Vanessa Angel yang semakin menyedihkan. Artis kelahiran 21 Desember 1991 itu kini semakin kurus hingga berat badannya mencapai angka 39 Kg.

Lantaran hal tersebut, Bibi meminta pihak yang menjenguk Vanessa Angel agar membawa makanan siap saji dan obat nyamuk. Kata Bibi, masyarakat bisa melihat langsung Vanessa pada 14 Februari 2019 pukul 09.00 sampai 14.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini