Andika Kangen Band Tolak Endorse Operasi Plastik Gratis di Korsel

Meski kerap dihujat, Andika Kangen Band mensyukuri wajah yang dimilikinya.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Andika Kangen Band Tolak Endorse Operasi Plastik Gratis di Korsel
Andika Kangen Band (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Musisi Andika Kangen Band rupanya sempat mendapat tawaran endorse menjalani operasi plastik (oplas) wajah gratis di beberapa negera. Sayangnya, lelaki 5 tahun ini menolak dengan tegas.

"Kemarin ada mau (oplas) ke Thailand, Jepang, Korea segala macam itu diendorse. Ada yang endorse. Tapi nggak," ujar Andika Kangen Band, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (13/2/2019).

Pelantun "Yolanda" ini beralasan, oplas wajah tidak diperbolehkan oleh agama. Lagipula dia mensyukuri bentuk mukanya saat ini.

"Gue pikir 'Dik elu ke Korea dulu operasi plastik' yang gue bayangin itu dilarang agama. Gue tanya datuk gue, dia bilang jangan. Karena keluar kodrat," kata Andika Kangen Band.

"Terus kata dia, 'Kamu yang gini aja syukuri, rezekinya sudah berlebihan. Tiba-tiba kalau kamu berubah, rezeki juga berubah'," sambungnya lagi.

Menurut bapak lima anak ini, wajah tampan sebetulnya tidak menjamin seseorang mempunyai uang.

"Intinya di dunia ini nggak ada yang ngalahin Allah sama duit. Pokoknya manusia itu, jodoh, rezeki, wafat, wanita, tahta. Yang lain beres," tuturnya.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini