Ahmad Dhani Dibui, Mulan Jameela Bersyukur Bersahabat dengan Umi Pipik

Ahmad Dhani dibui karena kasus ujaran kebencian.

Suara.Com
Yazir Farouk
Ahmad Dhani Dibui, Mulan Jameela Bersyukur Bersahabat dengan Umi Pipik
Mulan Jameela jenguk Ahmad Dhani. (BeritaJatim)

Suara.com - Mulan Jameela sepertinya masih larut dalam kesedihan atas dijebloskannya sang suami, Ahmad Dhani, ke penjara.

Terbukti, di Instagram Stories-nya, Mulan pada beberapa jam lalu mengunggah video klip lagu Air Mata (Menangislah) milik Dewa 19, band sang suami. Sesuai judulnya, lagu tersebut bercerita tentang kesedihan manusia dalam menghadapi sebuah kondisi.

Unggahan Mulan selanjutnya berupa tangkapan layar atau screenshot video call dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Di situ, Mulan memberitahu jika Umi Pipik adalah salah satu sahabat yang selalu memberikan dukungan moril di situasi seperti sekarang ini.

Kalina Oktarani bersama Mulan Jameela dan Umi Pipik. (Instagram)
Kalina Oktarani bersama Mulan Jameela dan Umi Pipik. (Instagram)

Si pelantun Abracadabra itu mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersahabat dengan janda almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori alias Uje itu.

"Dia salah satu seorang sahabat yang menguatkanku, terimakasih ya Robb engkau kirim dia @_ummi_pipik_," tulis Mulan Jameela di unggahan tersebut.

Ahmad Dhani dijebloskan ke penjara setelah divonis bersalah dalam kasus ujaran kebencian. Saat ini, dia sudah dipindahkan ke Rutan Medaeng Surabaya untuk mempermudah proses sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini