Sabtu, 16 Februari 2019

Adik Gracia Indri Ogah Pulang ke Indonesia, Ada Apa?

Adik Gracia Indri, Gisella Cindy saat ini tinggal di Kanada untuk kuliah.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Adik Gracia Indri Ogah Pulang ke Indonesia, Ada Apa?
Gracia Indri [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Gracia Indri mengaku sangat gembira bisa mengunjungi sang adik, Gisella Cindy yang saat ini tinggal di Vancouver, Kanada untuk pendidikan. Gracia melepas kangen bersama sang adik selama dua minggu.

"Betah banget, secara udara di sana sejak. Pada saat di sana nggak mikirin kerjaan. Pas sudah mau pulang harus kembali ke rutinitas lagi," kata Gracia Indri, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Meski sangat betah di Kanada, Gracia Indri pun tetap harus pulang ke Tanah Air karena sudah ditunggu banyak pekerjaan.

"Harus sadar lagi kalau lo nggak kerja, lo nggak bisa ke sini (Kanada) lagi. Dan mungkin lebih momen kangen ke adeknya sih," ujar janda David Noah ini.

Sayang sang adik sepertinya belum mau kembali ke Tanah Air. Karena selain Cindy mulai sibuk dengan pekerjaan, juga ada sang pacar.

Gracia Indri dan Gisella Cindy (Instagram Gracia Indri)
Gracia Indri dan Gisella Cindy (Instagram Gracia Indri)

"Karena anak itu sudah lama banget nggak pulang, dan semakin tidak mau pulang, mau ketemu pacarnya. Jadi kayak sudah nggak ada harapan untuk nyuruh dia pulang lagi," ungkap Gracia Indri.

Gracia Indri pun mengaku sudah bertemu dengan pacar Cindy.  "Mungkin bukan kenalin, mungkin lebih ke pamer. Ngenalin sempat, kan bisa teman-teman lihat juga di Instagram aku, pacarnya juga ikut jemput kan," kata Gracia Indri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini