Begini Cara Chicco Jerikho Mengurangi Cedera Syuting Film Foxtrot Six

Chicco Jericho rela cedera setelah melakukan adegan-adegan fighting berbahaya dengan lawan mainnya di film Foxtrot Six.

Suara.Com
Dythia Novianty | Ismail
Begini Cara Chicco Jerikho Mengurangi Cedera Syuting Film Foxtrot Six
Aktor Chicco Jerikho berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (29/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Putri Marino sangat mendukung suaminya, Chicco Jericho berperan sebagai sniper misterius bernama Spec di film Foxtrot Six . Bahkan, Putri mengaku suaminya rela cedera setelah melakukan adegan-adegan fighting berbahaya dengan lawan mainnya.

"Iya support, kan ini juga salah satu yang dia mau banget. Jadi Foxtrot Six ini adalah permulaan yang sangat bagus untuk Chicco," kata Putri saat ditemui di sela-sela gala primer film Foxtrot Six, di XXI Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Lelaki 34 tahun itu mengaku, bisa meminimalis cedera karena berlatih koreografer dengan profesional dari tim Iko Uwais.

"Kebetulan ini film action pertama. Makasih juga buat Iko Uwais dan Uwais Teamnya yang udah bikin koreografer yang sangat dahsyat di Foxtrot Six," sambung Chicco.

Berlatih koreografer selama berbulan-bulan adegan fighting, menjadi terlihat sempurna. Bahkan untuk mengurangi cedera.

"Pada akhirnya nanti, kita ingin film ini menjadi action terbaik dengan adanya koreografi yang baik dari Uwais Team. Meminimalisir cedera, safety first. Karena kita punya waktu panjang untuk workshop," jelasnya.

Tidak hanya itu, Chico juga rela tidak menerima tawaran film lain selama satu tahun karena ingin fokus di film yang menghadirkan CGI kelas tinggi.

"Ini juga film juga udah dipersiapkan dari jauh-jauh hari sekitar 2010. Kenapa akhirnya saya ambil film ini karena tahun 2014 saya di-approach sama Foxtrot Six dan ini adalah sesuatu yang menarik untuk film Indonesia. Bisa memberikan warna baru," tutur Chicco.

Foxtrot Six merupakan film nasional berbahasa Inggris kerja sama antara produser Hollywood, Mario Kassar yang dulu sukses membuat film seperti Terminator dan Rambo di tahun 90-an dan sutradara baru asal Indonesia, Randy Korompis. Rencanya, film tersebut bakal tayang 21 Febuari mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini