Dada atau Paha, Single Baru Mutia Ayu Terinspirasi dari Imajinasi Liar

Mutia Ayu merasa single lagu baru ini menggambarkan dirinya.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Dada atau Paha, Single Baru Mutia Ayu Terinspirasi dari Imajinasi Liar
Mutia Ayu [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Suara.com - Karier Mutia Ayu di panggung musik memang belum sementereng kariernya di industri Film Televisi (FTV). Makanya untuk memulai kariernya menyanyikya tersebut, perempuan 24 tahun itu merilis single 'Dada atau Paha'.

“Aku dulu itu atlet voli, terus nggak diizinin orang tua akhirnya itu ke Jakarta untuk meniti karier di dunia hiburan awalnya FTV-FTV. Terus ketemu dengan orang-orang luar biasa ini jadilah nyanyi. Dan bawain lagu ini,” ucap penyanyi asal Ujung Genteng ini di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lulusan manajemen bisnis ini mengatakan kenapa mau ketika diminta menyanyikan lagu yang cukup kontroversial dari segi judul ini. Menurutnya, irama lagu 'Dada atau Paha' ini sangat sesuai dengan dirinya.

“Karena ini aku banget, nggak terlalu dangdut, nggak terlalu pop, di tengah-tengah. Aku juga suka banget dance, lagu ini enak banget buat dance,” ujarnya.

Mutia Ayu [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Mutia Ayu [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Mutia menambahkan jika dari segi lirik dan video klip ini cukup kontroversial, ada baiknya masyarakat mendengar dan menonton terlebih dahulu.

“Sebenernya lagu ini diciptakan oleh mas Anton, kebanyakan orang itu nggak nonton video dari awal sampe akhir. Jadi orang negatif duluan. Tapi kalau nonton sampe akhir itu pasti tau tujuannya apa lagu ini,” tuturnya.

Anton selaku pencipta lagu mengatakan kalau saat menciptakannya memang sedang memiliki imajinasi liar. Imajinasi itu terpikir saat dirinya sedang memesan ayam goreng.

“Kita punya imajinasi yang cukup liar. Kalau kita di jalan pesan ayam goreng, 'dada atau paha?' itu sering terjadi. Kenapa nggak kita bikin karya aja lagu. Setelah kita coba ternyata benar semua mikirnya ke sana. Padahal tentang ayam goreng. Dari liriknya pun nggak ada sama sekali yang mengarah ke sana,” kata Anton di tempat yang sama.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini