Gara-Gara Video Viral, Alyssa Daguise Didesak Putusin Al Ghazali

Al Ghazali tampak mendorong Alyssa Daguise hingga terjatuh.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Gara-Gara Video Viral, Alyssa Daguise Didesak Putusin Al Ghazali
Al Ghazali dan pacar, Alyssa Daguise. (Instagram @alyssadaguise)

Suara.com - Warganet begitu geram setelah melihat video Al Ghazali ribut dengan Alyssa Daguise di tengah jalan. Dalam video viral itu, Al terlihat mendorong sang kekasih hingga terjatuh.

Lantaran hal tersebut, Instagram pasangan muda-mudi tersebut dgeruduk warganet. Al Ghazali dihakimi ramai-ramai karena dianggap telah berlaku kasar, sedangkan Alyssa Daguise dianjurkan mencari lelaki lain.

Ahmad Al Ghazali. (@igtainment/instagram)
Ahmad Al Ghazali. (@igtainment/instagram)

Setidaknya ada seratus komentar warganet yang meminta Alyssa Daguise memutus hubungannya dengan Al Ghazali. Sebagian warganet pun menyebut bahwa perempuan blesteran itu pantas mendapatkan pacar yang lebih baik.

"pacaran aja udah kasar, leave him mba," tulis @ari_artini88.

"Kak, kakak cantik, pinter, dari keluarga baik2. You deserve better," sahut @prelovedbyccc.

"Tinggalkan aja mba cowok kyak gitu , aku udah pernah kayak gitu, bahkan lebih parah," imbuh @riskaa_gustianaa.

"Jangan mau dikasarin sm laki-laki ya dek...... Maaf, jangan hanya lihat cowok dari fisiknya aja.. tapi dari akhlaknya juga.... Percuma ganteng tajir. Terkenal bla bla blaa tapi kalau dia nggak bisa menghargai kamu, sama saja boong.... Sedih dan agak gemess juga sih lihat video yang lagi viral itu," tambah @ithawakid.

Ahmad Al Ghazali dan pacar. (@alghazali7/instagram)
Ahmad Al Ghazali dan pacar. (@alghazali7/instagram)

Meski digeruduk warganet, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tetap tak mengeluarkan sepatah kata apapun terkait video yang viral. Keduanya seperti ingin membiarkan spekulasi masyarakat beerkembang.

Seperti diketahui, Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menjalin kasih selama tiga tahun. Meski terpisah jarak dan waktu antara Jakarta dan Paris, mereka terbukti bisa mempertahankan cinta hingga sejauh itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini