Ogah Rujuk dengan Dipo, Nikita Mirzani : Masih Banyak Laki yang Mau Kok

Nikita Mirzani saat ini sedang mengandung anak Dipo Latief.

Suara.Com
Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Suara.com - Nikita Mirzani bersikeras ingin bercerai dari Dipo Latief. Bintang film Comic 8 itu mengabaikan permintaan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk kembali bersatu.

"Ih dia (Dipo) udah nyampah kemana-mana. Masak aku disuruh rujuk sama sampah. Nggak mungkin dong," kata Nikita usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Menurut Nikita, masih banyak lelaki di luar sana yang ingin menikahinya. Sehingga kata dia, rujuk dengan Dipo bukan sebuah solusi yang baik.

"Udahlah nggak usah rujuk-rujuk, kan masih banyak laki kok yang mau sama aku di luar sana," ujarnya.

Salah satu pertimbangan majelis hakim minta rujuk karena Nikita saat ini sedang berbadan dua. Dikhawatirkan si anak tak diakui oleh Dipo dan keluarga nanti.

"Siapa juga yang mau diakuin. Diakuin, nggak diakuin tidak menjadi kebanggan buat saya. Karena saya nggak pernah menyusahkan hidupnya (Dipo Latief)," ujar dia.

"Yang ada hidupnya saya bikin senang, nggak adalah ngapain juga. Nanti kalau anak ini udah sukses kan nggak ada yang tahu ada utang piutang keluarga itu, aduh ribet boo," katanya lagi.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini