Luna Maya Sempat Ragu Jadi Juri Ajang Penghargaan Film

Untuk kali pertama Luna Maya jadi juri ajang penghargaan film.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Luna Maya Sempat Ragu Jadi Juri Ajang Penghargaan Film
Luna Maya di jumpa pers 'Indonesian Movie Actors Awards 2019' di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Aktris Luna Maya mengungkap perasaannya usai didapuk sebagai juri ajang penghargaan film Indonesian Movie Actors (IMA)Awards 2019. Rupanya, mantan kekasih Reino Barack itu sempat ragu menerima tawaran itu.

"Memang ini suatu pengalaman yang baru buat saya. Waktu ditawari juga sempet hemm okay why me? Emang saya berkompeten atau tidak, itu juga ada pertimbangannya juga," kata Luna Maya dalam jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Kendati begitu, perempuan 35 tahun ini pun akhirnya menerima tawaran tersebut. Dia merasa tantangan harus dihadapi.

"Saya pikir yasudahlah why not? Karena pengalaman yang baru juga karena disandingkan sama juri-juri yang sudah berpengalaman, sering menjurui. Jadi yasudah kita lihat," ujarnya.

Menurut Luna Maya, selama menjadi juri, dia tidak mengalami kendala berarti. Bintang 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' ini pun berupaya memberikan nilai seobjektif mungkin.

"Tapi emang ada beberapa kategori-kategori yang kita nilai cukup alot pembahasannya banyak, banyak pertimbangan dan juga banyak argumentasi. Masing-masing ada juga yang bisa dibenarkan, ada juga yang dibantah. Akhirnya voting," katanya.

"Tapi seru sih. Pengalaman yang menarik kayak agak sempet kita seorang pemain, aktor nilai aktor itu kayaknya gimana ya. Tapi kita berusaha seobjektif mungkin," ucapnya lagi.

Selain Luna Maya, ada Lukman Sardi, Marcella Zaliantu, Salman Aristo, Robert Ronny, Wulan Guritno dan Mouly Surya yang juga dipilih sebagai dewan juri Indonesian Movie Actors Awards 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini