Krisdayanti ke Syahrini : Selamat Menikmati Jadi Istri yang Baik

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan segera menikah di Jepang.

Suara.Com
Yazir Farouk | Ismail
Krisdayanti ke Syahrini : Selamat Menikmati Jadi Istri yang Baik
Penampilan penyanyi Syahrini jelang konser " Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Sebagai sahabat, penyanyi Krisdayanti tahu soal kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Meski tak diundang, Krisdayanti ikut bahagia atas pernikahan mereka. KD-begitu dia biasa disapa-mendoakan Syahrini agar bisa menjalani peran istri dengan baik.

"Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri (panggilan sayang Krisdayanti untuk Syahrini) dan selamat menikmati jadi istri yang baik," kata KD di Balai Sarbini, kawasan Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam.

KD juga mendoakan Reino adalah pilihan yang tepat buat Syahrini, begitupun sebaliknya.

Krisdayanti saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018). [TimesIndonesia]
Krisdayanti saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018). [TimesIndonesia]

"Insya Allah pilihan yang terbaik, suami untuk kamu hidup, semoga sakinah mawadah mawarrohmah, siap jadi istri," ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kapan dan di mana pernikahan Syahrini dan Reino digelar. Tapi kabar yang beredar, momen bahagia mereka akan berlangsung di Jepang pada 26 Februari 2019.

Tanggal tersebut muncul berdasarkan wawancara Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K. H. Nasaruddin Umar dengan sebuah tabloid.

Tapi belakangan, Nasaruddin yang memang kenal dekat dengan keluarga Reino Barack menyanggah pernah memberikan keterangan terkait hal itu.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini