Lihat Video Shakira Buka Kado dari Presiden Jokowi, Denada Nangis

Denada optimistis Shakira akan segera sembuh dari penyakit leukemia.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Lihat Video Shakira Buka Kado dari Presiden Jokowi, Denada Nangis
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

Suara.com - Penyanyi Denada sangat bahagia ketika mengetahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istri, Iriana Jokowi menjenguk putrinya, Shakira Aurum yang tengah dirawat di Rumah Sakit National Singapura karena leukemia. Denada sendiri sedang tidak menemani putrinya, ketika Presiden Jokowi datang berkunjung.

Namun, Denada dikin nangis setelah Shakira mengirimikannya sebuah video. Rupanya, video itu memperlihatkan bahagianya Shakira saat membuka kado dari Jokowi.

"Jadi sampai rumah, Shakira bikin video unboxing (membuka) kado dari ibu negara pakai handphone-nya. Dia rekam terus kirim ke saya. Dan saya nonton videonya nangis dan sedih lagi," kata Denada, saat ditemui di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Denada sedih karena ia begitu terharu melihat tingkah polos Shakira yang begitu bahagia membuka kado. Dari video itu pula, Denada kembali optimistis sang putri akan sembuh, karena melihat semangat yang menggebu dari Shakira.

"Kunjungan dari bapak Presiden itu adalah gift terbaik bagi anak saya. Karena saya melihat semangat dari dia kembali muncul," tutur mantan istri Jerry Aurum itu.

Makanya pelantun "Mutha Futha" itu sangat berterima kasih dan bersyukur atas kunjungan yang dilakukan Bapak Presiden dan Ibu Negara. 

"Aku ucapkan terima kasih ke Bapak Presiden. Ini sangat berarti dan membahagiakan buat anak saya," kata Denada.

Putri Denada, Shakira mendapat hadiah dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana. (Instagram Denada)
Putri Denada, Shakira mendapat hadiah dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana. (Instagram Denada)

Seperti diketahui,  Shakira sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Singapura karena penyakit kanker darah atau leukemia. Kebetulan di rumah sakit yang sama, istri Presiden RI keenam, Susilo  Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono juga dirawat karena leukemia. 

Kamis (21/2/2019), Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menjenguk Ani Yudhoyono. Setelahnya, Presiden Jokowi dan istri menyempatkan diri menjenguk Putri Denada, Shakira Aurum dengan membawa kado untuk bocah enam tahun itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini