Wardah Maulina Rilis Novel Kekasih Impian dan Akan Difilmkan

Dalam novel terbarunya, Wardah Maulina mengupas tuntas perjalanan cintanya dengan sang suami, Natta Reza.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Wardah Maulina Rilis Novel Kekasih Impian dan Akan Difilmkan
Wardah Maulina rilis novel Kekasih Impian. (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Selebgram Wardah Maulina resmi merilis novel terbarunya, Kekasih Impian pada Jumat (1/3/2019) siang. Dalam bukunya kali ini, Wardah Maulina mengupas tuntas perihal perjalanan asmaranya dengan sang suami, Natta Reza.

"Untuk punya buku nggak kepikiran, karena sebelum nikah baca buku saja jarang. Tapi karena suami bisa mengungkapkan perasaan lewat lagu, saya juga ingin menulis karya lewat novel," ujar Wardah Maulina.

Perempuan asal Aceh ini mengaku Natta Reza adalah inspirasi terbesarnya dalam menulis Kekasih Impian.

"Kalau saya nulis inspirasinya juga dari suami. Di situ saya menceritakan bagaimana awalnya kenal dia. Itu dari eksplore Instagram," kata Wardah Maulina.

"Saya like foto dia terus dia DM dan mengajak menikah. Hal itu yang bikin saya ingin menulis kisah tentang kita dan mengungkapkan dalam karya," sambungnya lagi.

Novel Kekasih Impian diterbitkan langsung oleh Falcon Publishing. Editor Falcon Publishing, Putri Nurnitasari mengungkap alasannya setuju menerbitkan karya Wardah Maulina.

"Di sini ceritanya bagus. Dikisahkan bagaimana saat baru menikah Natta kerjanya masih belum stabil. Terus hingga kini akhirnya banyak dikenal oleh publik. Jadi itu pasti bisa memberikan hal positif untuk banyak orang lah ceritanya," tutur Putri Nurnitasari.

Terlepas dari itu, novel Kekasih Impian rencananya akan diangkat ke layar lebar sesaat setelah dirilis. Film itu bakal diproduksi langsung oleh Falcon Pictures.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini