Syahrini Unggah Video Momen Sungkem ke Ibu

Video Syahrini sungkem ke ibu mendapat lebih dari satu juta tanda hati dari warganet.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Syahrini Unggah Video Momen Sungkem ke Ibu
Syahrini sungkeman dengan ibundanya, Wati. [instagram/princessyahrini]

Suara.com - Syahrini kembali mengunggah momen-momen pentingnya, sebelum dirinya dipersunting Reino Barack. Kali ini, artis 36 tahun itu mengunggah video saat sungkeman di hadapan sang ibu.

Sehari sebelumnya, Syahrini juga mengunggah momen yang sama di Instagram. Namun momen tersebut dibagikan dalam sebuah foto.

Dalam video singkat itu, Syahrini meminta restu di hadapan sang ibu, saat proses lamaran. Mengenakan gaun putih berhijab, pelantun "Sesuatu" itu bersimpuh di hadapan sang ibu sambil menangis.

"Mamah lah yang terbaik dan yang terpenting di kehidupan aku. Aku ingin meminta maaf ke mama dan meminta doa restu ke mama," kata Syarini.

Di video tersebut juga ditampil sekilas wajah Reino Barack. Syahrini tersenyum manis dengan wajah mengarah ke Reino Barack.

Dalam sekejap, video tersebut pun mendapatkan lebih dari satu juta tanda hati oleh warganet. Namun sayangnya, kolom komentar video tersebut sengaja di nonaktifkan oleh Syarini.

Syahrini menikah dengan Reino Barack di Masjid Camii di Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Pernikahan tersebut berlangsung tetutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini