Dari Dunia Modeling, Melissa Ginting Kini Fokus Jadi Produser Film

Film yang diproduseri Melissa Ginting, Kajeng Kliwon akan segera dirilis di bioskop.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Dari Dunia Modeling, Melissa Ginting Kini Fokus Jadi Produser Film
Melissa Ginting (Instagram)

Suara.com - Melissa Ginting memulai karier dari dunia model. Namun kecintaannya kepada dunia usaha membuat perempuan 28 tahun itu meninggalkan dunia model dan lebih fokus ke bisnis.

Tapi bisnis yang dijalani Melissa Ginting rupanya tak jauh-jauh dari dunia entertainment. Melissa kini tengah serius menjadi produser film layar lebar.

Bersama Bambang Drias, Melissa Ginting tengah mempersiapkan dua film sekaligus untuk 2019. Satu bergnre horor, satu lagi bertema drama.

"Untuk film horornya akan segera tayang di bioskop, judulnya Kajeng Kliwon. Sedangkan film dramanya masih persiapan untuk syuting," kata Melissa Ginting, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Melissa Ginting (Instagram)
Melissa Ginting (Instagram)

Menjadi produser memang baru bagi Melissa Ginting, namun begitu, Melissa mengaku sangat nyaman menjalaninya.

"Dunia film kan tidak terlalu jauh melenceng dari dunia model, makanya aku enjoy menjalaninya. Dunia film ini sih baru banget, tapi masih bisalah diikuti," kata perempuan berdarah Karo ini.

Selain menjalani rutinitas syuting film, Melissa Ginting juga mengurusi beberapa usahanya seperti Mosca diamond, Mosca Boutique, Mosca Beauty, dan beberapa usaha lainnya. Menurutnya, karier entertain memang menjanjikan tapi dia lebih fokus untuk mengurus bisnisnya.

"Saya lebih kepada bisnis, jika nanti ternyata mendapat tawaran entertain di depan kamera kenapa nggak. Jika saya bisa memberi dampak positif, dengan senang hati. Kebahagiaan terbesar adalah pada saat kita bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Karena apapun yang saya kerjakan saya selalu bekerja dengan hati. Jika bekerja dengan hati, apapun pekerjaannya akan terasa sangat ringan dikerjakan," ujarnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini