Dipenjara Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Masih Sering Nangis

Diana Limbong ingin Sandy Tumiwa taubat usai bebas dari penjara.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Dipenjara Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Masih Sering Nangis
Sandy Tumiwa

Suara.com - Pesinetron Sandy Tumiwa rupanya mendapat dukungan penuh dari mantan istrinya, Diana Limbong usai diamankan aparat kepolisian terkait kasus narkoba.

"Terlepas dari itu, apa pun masalah Sandy ketika dia terkena masalah tetep support dia. Berdoa diberikan yang terbaik," ujar Diana Limbong kepada wartawan di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Diana berharap Sandy Tumiwa bertaubat setelah bebas dari penjara nanti. Ditambah, Diana Limbong juga ingin melihat pemain film Anda Puas, Saya Loyo itu kembali berdakwah lagi.

"Mudah-mudahan Sandy setelah ini dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia bisa proses syiar agamanya lanjut lagi," sambungnya lagi.

Pasalnya meskipun sudah menerima kenyataan menjadi tahanan polisi, Diana Limbong mengatakan Sandy Tumiwa masih kerap menangisi nasibnya.

"Dia depresi banget, nangis dia masih nangis," tutur Diana Limbong.

Mantan istri Sandy Tumiwa, Diana Limbong. (Sumarni/Suara.com)
Mantan istri Sandy Tumiwa, Diana Limbong. (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Sandi Tumiwa sendiri diciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019). Saat diamankan, ada sabu sisa pakai seberat 0,24 gram serta alat penghisap sabu atau bong

Sebelumnya, Sandy Tumiwa juga sempat di penjara atas kasus investasi bodong. Dia ditangkap pada 2015.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini